Kamis, 07 Januari 2016

REVIEW ALCATEL FLASH 2

          Awal November 2015 handphone saya tidak bisa digunakan, karena memori nya yang sudah penuh. Saya memutuskan membeli sebuah smartphone, kandidatnya adalah asus zenfone 2, xiaomi redmi note 2 dan alcatel flash 2. Dengan budget 2,5 juta kebawah ketiga smartphone tersebut menjadi opsi. Akhirnya dengan pertimbangan spek dan finansial saya pilih alcatel flash 2.
          Alcatel flash 2 memiliki keunggulan dibanding dua smartphone pilihan saya diatas, diantaranya kamera depan ada flashnya, sedangkan budget nya pun hanya 2 juta. Selain kamera, processor nya sudah octa core lebih baik dari zenfone 2. Dari segi ram dan memory sudah cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik untuk game, foto dan lain-lain.  Suara yang dihasilkan pun cukup baik dalam siang maupun malam hari. Temen –temen saya pun kagum dengan kualitas foto alcatel flash 2. Game berat pun gak ada masalah dimainin di smartphone ini mulai fifa 16, asphalt 8 airbone dan lain sebagainya.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar